Kombinasi cat exterior minimalis dan pilihan gambar

Konsep kombinasi pada cat eksterior yang digunakan untuk rumah minimalis biasanya membutuhkan perhitungan matang.

Apalagi ukuran dan luas dari rumah minimalis itu juga memberikan pengaruh pada pilihan kombinasi hingga jumlah warna cat yang digunakan. Semakin besar ukuran dari rumah itu tentu saka kamu bisa menggunakan banyak pilihan warna cat minimalis. Namun, ukuran rumah minimalis yang lebih kecil juga bisa mendapatkan warna cat eksterior yang cukup banyak. Hal ini juga disesuaikan dengan desain dari dinding eksterior hingga penempatan banyak ornamen. Masing-masing dari pilihan kombinasi cat exterior minimalis harus tampil sangat netral dan tidak berlebihan. Mungkin kamu bisa mempertimbangkan beberapa pilihan dari pilihan kombinasi warna berdasarkan beberapa deskripsi gambar berikut:


kombinasi cat dinding minimalis

Kombinasi abu-abu dan ornamen putih untuk rumah tingkat

Biasanya detail penerapan dari kombinasi cat exterior minimalis seperti ini selalu digunakan untuk rumah bertingkat. Bahkan, beberapa detail rumah mewah yang sangat besar juga bisa tampil minimalis dengan dukungan kombinasi abu-abu dan warna lainnya. Dominasi abu-abu pada warna cat dinding eksterior ini menggunakan kontras yang cukup gelap. Penambahan ornamen putih akan ditempatkan untuk frame pintu dan jendela. Namun, kamu juga bisa menggunakan ornamen warna cat putih ini sesuai dengan desain dari dinding eksterior. Pada deskripsi gambar terlihat bahwa ornamen putih yang digunakan tidak terlalu berlebihan.


kombinasi cat dinding rumah minimalis

Rumah tingkat dengan kombinasi hitam dan ornamen natural

Hitam juga bisa masuk dalam kategori kombinasi cat exterior minimalis. Namun, kolaborasi warna hitam ini harus tampil dengan konsep netral. Biasanya detail warna yang digunakan juga hanya pada salah satu sisi untuk dekorasi eksterior saja. Penerapan warna hitam pada cat dinding eksterior digunakan untuk menampilkan salah satu sisi yang terlihat menonjol. Warna ini digunakan untuk rumah minimalis bertingkat. Kesan minimalis yang cukup modern juga menjadi pertimbangan yang cukup baik. Namun, lapisan warna dinding eksterior lainnya sebaiknya tampil dengan konsep natural. Bahkan, kamu juga bisa menggunakan tambahan batu alam yang menutupi lapisan dinding eksterior. Kombinasi ini terlihat sangat elegan sesuai dengan deskripsi gambar.


kombinasi cat interior minimalis

Warna cat dinding coral dengan aksen putih

Pilihan dari kombinasi cat exterior minimalis lainnya tampil cenderung klasik. Kolaborasi seperti ini digunakan untuk rumah minimalis yang tampil dengan ukuran sangat besar. Kamu bisa menggunakan warna cat coral untuk dinding eksterior. Sentuhan dari ornamen putih pada beberapa lapisan juga memberikan kesan yang lebih nyaman. Biasanya ornamen putih ini terdapat pada frame jendela dan lapisan tertentu di tiang penyanggah. Kontras warna coral yang digunakan untuk rumah minimalis ini juga tidak terlalu cerah. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan integrasi minimalis yang lebih banyak dibandingkan kesan klasik. Deskripsi gambar itu juga menunjukkan ornamen putih yang tampil sempurna.


kombinasi cat kamar minimalis

Kombinasi warna cat dinding eksterior dengan konsep netral

Kamu juga memiliki kesempatan untuk menggunakan banyak pilihan dari kombinasi cat exterior minimalis. Elemen yang digunakan untuk warna seperti ini juga menjadi bagian penting dengan penerapan yang cukup berbeda. Seperti terlihat pada deskripsi gambar, rumah tingkat minimalis ini menggunakan lebih dari 2 warna sekaligus. Pada bagian depan eksterior rumah terdapat warna kuning gelap di salah satu sisi dari dinding eksterior. Sedang pada sisi dari dinding depan juga memiliki warna coklat gelap dan hitam. Rumah tingkat minimalis ini juga menggunakan sentuhan warna cat dinding putih untuk sisi kiri dan kanan.


kombinasi cat luar rumah minimalis

Cat eksterior minimalis dengan kombinasi dua warna sekaligus

Kombinasi cat exterior minimalis yang kamu gunakan juga bisa tampil sangat natural. Hal ini terlihat pada deskripsi gambar dengan rumah minimalis yang tidak terlalu besar. Seluruh bagian dari eksterior rumah minimalis ini menggunakan coklat soft. Pada bagian depan dari rumah, lapisan dinding tampil sangat natural dengan menggunakan bata. Warna bata yang cenderung coral juga sangat menyatu dengan seluruh bagian dinding cat coklat. Lapisan tiang penyangga yang memiliki bentuk ornamen garis juga menggunakan pilihan warna cat putih. Penerapan warna cat putih juga digunakan untuk bagian frame jendela dan pintu.


Kamu juga bisa menggunakan beberapa pilihan dari kombinasi cat exterior minimalis seperti deskripsi gambar berikut ini:

kombinasi cat eksterior minimalis

kombinasi cat minimalis



kombinasi cat eksterior rumah minimalis

kombinasi cat minimalis tampak depan



kombinasi cat exterior minimalis

model kombinasi cat rumah minimalis



kombinasi cat exterior rumah minimalis

perpaduan cat rumah minimalis modern


kombinasi warna cat eksterior rumah minimalis

perpaduan cat tembok minimalis



contoh kombinasi cat minimalis

warna kombinasi cat minimalis




Kata pencarian: kombinasi cat exterior minimalis, cat minimalis exterior, warna cat minimalis exterior, warna rumah minimalis untuk dinding eksterior, kombinasi warna cat minimalis, contoh gambar warna cat minimalis, gambar kombinasi cat minimalis untuk rumah.


DMCA.com Protection Status

Artikel Terkait

Previous
Next Post »