Cat rumah minimalis bertingkat dengan paduan ideal

Saat ini rumah bertingkat dengan konsep minimalis menjadi pilihan banyak orang.

Bahkan, konsep minimalis dari beberapa rumah juga terlihat sangat mewah. Hal ini karena adanya dukungan desain dan pilihan warna eksterior yang menawan. Detail dekorasi yang tampil sangat sempurna akan sangat mudah diintegrasikan dengan kolaborasi warna cat dinding. Ada banyak pilihan warna cat dinding eksterior yang bisa kamu gunakan untuk memaksimalkan penampilan dari rumah bertingkat. Mungkin kamu bisa mempertimbangkan penerapan cat rumah minimalis bertingkat berdasarkan dari deskripsi gambar. Masing-masing dari pilihan konsep warna cat bisa kamu lihat seperti:


desain cat eksterior rumah minimalis

Rumah bertingkat dengan satu aksen warna cerah

Salah satu deskripsi dari penerapan cat rumah minimalis bertingkat biasanya menggunakan kolaborasi 2 warna sekaligus. Namun, kolaborasi warna dari cat dinding eksterior ini tidak terlalu berlebihan. Kamu bisa menggunakan warna cat abu-abu yang diberikan hampir seluruh bagian dinding eksterior depan rumah. Tambahan juga aksen salah satu sudut bagian dari eksterior dinding dengan warna yang lebih cerah. Kamu bisa melihat bagian dari depan rumah di deskripsi gambar yang menampilkan salah satu bagian dari eksterior di lantai 2 yang memiliki aksen oranye. Kolaborasi seperti ini biasanya digunakan untuk beberapa perumahan minimalis bertingkat.


contoh cat eksterior rumah minimalis

Dominasi putih untuk rumah minimalis bertingkat

Dominasi putih memang menjadi salah satu cat rumah minimalis bertingkat yang cukup digemari. Selain menawarkan kesan netral, rumah bertingkat minimalis ini juga terlihat lebih besar. Bahkan, dominasi warna cat putih untuk rumah bertingkat juga tampil lebih mewah. Untuk mendapatkan kesan yang lebih baik sebaiknya kamu menggunakan cat dominasi putih ini pada rumah tingkat yang cukup besar. Selain itu, beberapa lapisan di sudut pada dinding eksterior juga bisa ditambahkan aksen hitam. Lapisan ini memang terlihat sangat baik dan mengesankan. Pada deskripsi gambar juga terlihat tiang penyanggah memiliki warna cat yang lebih gelap.


cat tembok eksterior rumah minimalis

Kolaborasi warna netral untuk rumah tingkat minimalis

Ada banyak perumahan modern yang selalu menggunakan warna cat rumah minimalis bertingkat dengan konsep netral. Detail lapisan warna yang sangat soft seperti ini bisa kamu kolaborasikan lebih dari 3 pilihan. Misalnya saja kolaborasi 3 warna eksterior yang menggunakan konsep soft. Warna cat dinding itu memiliki detail berbeda sesuai dengan bentuk dan desain eksterior. Pada bagian eksterior yang menjorok ke belakang terlihat memiliki warna cat putih tulang. Elemen dari warna ini memang digunakan untuk ukuran yang lebih luas. Pada lapisan lain, kamu juga akan mendapatkan warna cat kuning yang tidak terlalu cerah. Biasanya warna ini diterapkan pada salah satu sisi di lantai dua. Untuk lapisan dinding eksterior lainnya kamu bisa menggunakan warna hijau tosca. Seluruh kolaborasi ini memang ditujukan bagi rumah minimalis bertingkat di area perumahan.


cat exterior untuk rumah minimalis

Warna cat modern dengan lapisan minimalis

Dekorasi eksterior yang melibatkan pilihan dari cat rumah minimalis bertingkat biasanya menawarkan kesan modern. Apalagi penerapan dari warna cat ini juga bisa digunakan untuk rumah tingkat mewah di daerah perumahan. Kolaborasi warna yang berbeda akan disesuaikan dengan bentuk desain dari eksterior. Mungkin kamu bisa menggunakan rekomendasi dari deskripsi gambar yang menampilkan kolaborasi warna cat abu-abu dengan tambahan aksen merah. Rumah tingkat ini tampil dengan ukuran yang cukup besar. Pada lapisan dasar dari dinding eksterior memiliki dominasi abu-abu. Namun, aksen merah pada beberapa lapisan tiang penyanggah membuat rumah minimalis ini terlihat sangat ideal.


cat exterior rumah minimalis modern

Rumah tingkat minimalis dengan warna cat soft

Cat rumah minimalis bertingkat lainnya sebaiknya tampil dengan konsep yang lebih soft. Kolaborasi ini bisa kamu dapatkan melalui deskripsi gambar yang tampil sangat mewah. Rumah tingkat dengan ukuran besar ini menggunakan warna cat putih tulang untuk lapisan terluar dari eksterior dan tambahan aksen oranye pada bagian yang menjorok ke dalam. Dominasi warna cat putih tulang yang digunakan juga terlihat pada bagian tiang penyanggah. Kamu harus memperhitungkan juga bagian dari eksterior yang mendapatkan aksen oranye. Hal ini untuk menghindari detail warna yang terlalu berlebihan.


Rekomendasi dari cat rumah minimalis bertingkat lainnya juga bisa kamu dapatkan dari deskripsi gambar seperti:

Cat rumah minimalis bertingkat

cat eksterior untuk rumah minimalis



cat eksterior rumah minimalis

cat eksterior rumah minimalis terbaru



cat eksterior rumah minimalis 2 lantai

cat eksterior rumah minimalis modern



cat eksterior rumah minimalis modern

cat eksterior rumah minimalis 2 lantai



cat eksterior rumah minimalis terbaru

cat eksterior rumah minimalis



cat eksterior untuk rumah minimalis

Cat rumah minimalis bertingkat





Kata pencarian: cat rumah minimalis bertingkat, cat rumah minimalis, cat dinding minimalis rumah tingkat, cat rumah bertingkat, gambar cat minimalis untuk rumah bertingkat.



DMCA.com Protection Status

Artikel Terkait

Previous
Next Post »